Cincinnati Memberi Bettors Makanan Untuk Dipikirkan!

Cincinnati Reds mengirim pesan keras ke sisa bisbol liga utama bahwa mereka bermain untuk terus musim ini dengan menyelesaikan kesepakatan delapan pemain hanya seminggu setelah memperoleh ace Seattle di bullpen, Eddie Guardado. Setiap kali Anda mengirimkan dua pemain posisi awal, satu yang merupakan All-Star tahun lalu dan yang lainnya memiliki 16 homerun dan 50 RBI, pasti ada metode untuk kegilaan Anda.

The Reds saat ini duduk 4 game di belakang Cardinals yang terbang tinggi, tetapi memiliki peluang bagus untuk mendapatkan wild card untuk menyelesaikan dengan rekor terbaik keempat di NL. Manajer Umum, Wayne Krivsky, menyadari bahwa penanya yang tidak kompeten membutuhkan perbaikan dan dia telah memenuhi kebutuhan itu.

Cincinnati mendapatkan Gary Majewski dari Washington, yang telah mencatat 55 inning di babak pertama, dan Bill Bray, mantan draft pick putaran pertama Montreal Expos. Selain Majewski yang kidal dan Bray yang kidal, The Reds mendapatkan pemain shortstop Royce Clayton, infielder Brendan Harris dan prospek pitching Daryl Thompson. Clayton yang berusia 36 tahun, yang akan menggantikan Felipe Lopez, membuat tim All-Star pertamanya tahun lalu.

Menuju ke Washington adalah Lopez dan slugger Austin Kearns yang disebutkan di atas. The Reds juga memberikan pereda Ryan Wagner draft pick putaran pertama pada tahun 2003. General manager National Jim Bowden memperoleh ketiga pemain ketika ia memimpin The Reds. Kearns, salah satu blok bangunan tim selama 11 tahun menjalankan Bowden di Cincinnati, berendam di pusaran air Kamis ketika dia dipanggil ke kantor manajer untuk pertemuan pribadi.

Majewski yang berusia 26 tahun itu 3-2 dengan 3,58 ERA dalam 46 pertandingan. Dia memimpin Nationals dengan 79 penampilan musim lalu dan memiliki 2,93 ERA. Bray yang berusia 23 tahun adalah pick keseluruhan ke-13 dalam draft Juni 2004 dan dianggap sebagai salah satu prospek pitching teratas Nationals. Dia 1-1 dengan 3,91 ERA dalam 19 penampilan lega musim ini, yang pertama di jurusan.

Kearns mencapai 0,274 dengan 16 homer dan 50 RBI. Dia menjadi pemain tetap di lapangan kanan setelah Krivsky menukar pemain luar Wily Mo Pena ke Boston pada bulan Maret untuk pemain starter Bronson Arroyo yang mewakili The Reds dalam pertandingan All-Star.

Lopez memukul 0,268 dengan sembilan homer dan 30 RBI, tetapi kadang-kadang gagal melakukan permainan rutin. The Reds berada di urutan kedua terakhir di NL in-fielding.

Melakukan permainan rutin sepanjang waktu dan mendapatkan bantuan tengah berkualitas harus menempatkan The Reds pada posisi untuk menantang The Cards yang telah berjuang sepanjang tahun dengan cedera.

Bob Acton

Updated: April 15, 2022 — 4:02 am